Posting.. Lagii... Lagii.. Dan Lagii... ✌♫♪˙❤‿❤˙♫♪✌

Berhubung gw lagii kumat rajin nyaa,, gw mau posting review tentang Etude Baking Powder B.B Deep Cleasing Foam ^_^

Ini facial foam kedua terfavorit gw (yang pertama tuh dari Kiehls Blue Herbal) :D
Jadi gw mau ngereview donk kalo udah nama nya favorit hahaha

tampak depan

tampak belakang (sorry gw ga tau ingredients nya soalnya gw ga bisa hangeul)

comes with tube, praktis & higenis

produk di tangan gw

Sebenarnya utk cuci semuka ga usah segitu banyak produk, 1 titik aja alias sekali pencet aja udah cukup kok, tapi utk review gw sengaja pencet di beberapa titik, biar kelihatan jelas ^^

gw taruh sedikit air utk campuran

Biasanya sebelum di usap ke wajah, gw tetap tetesin air dulu, di gosok ditangan sampai berbusa, baru di usap ke wajah..


Dari foto ini terlihat busa nya yang banyak, jadi untuk kita2 yang terbiasa menggunakan facial wash yang berbusa, pakai ini pasti terasa bersihnyaa dibanding facial wash yang kurang berbusa #sugesti ajaa hihi

Pros:
♬ Murah (IDR 90.000 per tube kalo dibanding dengan Kiehls kesayangan gw T.T)
♬ Praktis
♬ Higenis (tube)
♬ Busanya banyak, berasa bersih
♬ Wangi nya soft, lemon2 gitu
♬ Ada butiran halus seperti scrub, tapi ga kasar diwajah, dan leleh kena air
♬ Hemat waktu karena Super bersih, bahkan utk hapus BB cream cuma pakai nih facial foam aja udah bersihh, sesuai nama nya dongg ^^
♬ Ga buat gw brekot, aman2 aja utk wajah gw yang acne prone dan sensi ini
♬ Mudah ditemukan, bisa di beli di OS atau konter Etude di Mall

Cons:
♬ Utk yang sensi penciuman, mungkin wangi-nya akan mengganggu
♬ Berasa kering setelah penggunaan, jadi yang punya dry-normal skin bagus nya apply moist yaa habis pakai nih facial foam, kalo utk gw yang oily skin mah no problemooo ^^

Repurchase?
Yes! Me likey ♥‿♥
Biasa gw gunakan gantian dengan Kiehls, soalnya gw sayang2 sama Kiehls, maklum muahal bokkkk... Jadi pagi pakai Kiehls, malam pakai Etude ini :D

Sekian postingan nyaa... 
Bubyeee XD

0 komentar:

Post a Comment