Hii Readerss.... :welcome:

Sorry nih udah lama ga nge-blog #udah terlalu lama sepertinya :frusty:
Bukannya sengaja, tapi dunia nyata buat gw ga sempat mulu :crybaby:
Tapi mudah-mudahan kedepan nya gw mau lebih rajin lagi posting, sekalian gw belajar2 posting jugaa.. Soalnya gw kan masih tergolong super newbie nih di dunia per-blog-an #bigsmile :D
Okee sampai disini aja yaa curcolnyaa, gw bisa keterusan loh kalo dilanjutin  :bounce:

Nahh di postingan kali ini, gw mau kasih tau soal GIVEAWAY by LOVELY LUE alias Cici Lulu ^^




Giveaway nya itu super amazing dehh, siapapun yang ngeliat, gw yakin 1000% pengen ikutann karena hadiah nya itu lohh :drooling:,, mana syarat untuk ikutan giveaway nya juga guampanggg bangett ^^

Untuk kita2 yang punya blog, syarat nya:
1. Follow blog nya cc Lulu (http://lovelyluelue.blogspot.com) via Google Friend Connect (GFC)..
2. Posting tetang giveaway cc Lulu di blog masing2, dan jawab pertanyaan "Dari episode berapa udah ngikutin baca blog nya cc Lulu?"
3. Komen di post nya cc Lulu Ep36, isinya: Nama GFC masing2, sama link postingan tentang giveaway ini..
Selesai deh,, as simple as that kan? Pada bisa ikutan dehh #yayyyy :yahoo:

Untuk yang ga punya blog, bisa juga kok ikutan giveaway nya cc Lulu, syarat nya juga gampang, lebih lanjut tentang syarat nya, langsung ke blog yang bersangkutan yaa. ^^
ini linknya: KLIK ME

Berikut foto2 yang bersangkutan dengan giveaway nya gw posting juga yaaa beberapa (hadiah untuk khusus yang punya blog aja) ^^
  
~~~Pemenang ke-1~~~ 

~~~Pemenang ke-2~~~   

~~~Pemenang ke-3~~~   

~~~Pemenang ke-4~~~   
 
~~~Pemenang ke-5~~~   






O iaa, hampir aja gw kelupaan >.<
Gw mau jawab pertanyaan dari Cc Lulu nihh :D

Gw udah jadi pembaca yang budiman baru aja sih sejak Ep31, dimana pada saat itu gw lagi nyari2 gimana cara mengolah Sarang Burung Walet, dan Cc Lulu kebetulan ada posting Ep31 di grup IBB di Facebook..
Makin gw baca kok makin asyik aja, kesan nya tuh blog Cc Lulu bener2 gaya dan khas Cc, nagih deh pokoknya kalo gw baca nya ^^
Tips2 dari Cc juga banyak manfaatnya, ada beberapa yang emank gw udah ikutin, dan ada beberapa yang mau diikutin juga tapi blon kesampai-an.. hehe

Trus karena asyikk,, gw juga ada buka2 previous post nya Cc, gw suka banget Cc ceritaa, dan gw speechless deh rasanya pas bagian DIY nya,, Cc super kreatiff #kapan yaa gw sekreatif Cc :daydreaming:

Bagian wedding dan cerita soal Cc jatoh dari motor itu juga bagus loh, baca nya sampee abiss... Gaun Cc buat kita2 mupeng pastinyaaa:love:
Sama benar juga kata Cc, sunscreen itu penting, gw aja baru2 ini nyadar betapa penting nya sunscreen, baru deh sibuk sana sini nyari info sunscreen yang baguss #walau blon klop info nya, karena gw blon dapet sunscreen yang cocok sesuai keinginan :sweat:

Nahhh udahan dehh, sekian dulu yaa postingan gw kali ini ^^
Thankyouu yang udah mau mampir ke blog gw yang postingan nya masih secuil #emank apaan ya kok secuil wkwkwk

Eniweii, Wish Me Luck yaa di giveaway ini ;)
Let's us pray together :pray:

Bubyeeee XD


0 komentar:

Post a Comment